CARA MENGGUNAKAN MUKENA YANG BENAR

Berikut ini visualisasi cara pemakaian rukuh / mukenah yang benar, sebagaimana hasil Bahtsul Masail ke-2 FMP3 (Forum Musyawarah Pondok Pesantren Putri) se-Jawa Timur, di Ponpes Putri Al-Hikmah Al-Badriyah Purwoasri Kediri.


Perhatikan Gambar Berikut




Perhatikan Juga Gambar Berikut





sumber: LBM.Lirboyo.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 comments :

  1. gambar kedua dr bwh (ket.) siapa yg melihatnya?

    BalasHapus
  2. terima kasih atas ilmu yang di berikan..saya tunggu artikel-artikel selanjutnya :) {Shift {Enter}} saya ingin berbagi ilmu sedikit mengenai mukena Sebagian besar ulama kita telah bersepakat bahwa busana{Enter}yang sesuai dengan syarat untuk menutup aurat wanita dalam{Enter}shalat adalah baju kurung beserta kerudung{Enter}(yang sekarang dikenal dengan mukena) ... salah satu trend zaman sekarang yaitu mukena katun jepang ,,ingin Dapat barangnya kualitas top di sini tempatnya GROSIR MUKENA KATUN JEPANG ( www.mukenadistro.com

    BalasHapus
  3. Makasih ya tips dan trik nya. Kalo menurut aq mukena dikatakan berkualitas dilihat bukan hanya dari bahan/kainnya saja, tapi juga dari keserasian paduan warna, mode, dan proses pengerjaannya, rapi atau tidak jahitannya. kayak hijab dari PRODUSEN MUKENA KATUN JEPANG mbak.

    BalasHapus